-->

test

Cara Membuat Bootable USB Flashdisk Windows 7, 8 dan Windows 10 – Jika Windows Anda mengalami banyak masalah entah itu sering error, terdapat banyak virus yang menghilangkan beberapa file sistem penting di Windows sehingga tidak dapat berjalan normal, maka jalan satu-satunya yang bisa Anda lakukan adalah dengan menginstal ulang windows Anda.

Dan jika Anda tidak memiliki DVD windows untuk instal ulang, maka ada cara yang sangat mudah dan praktis untuk memiliki instalasi windows yaitu menggunakan USB Flashdisk. Dengan memiliki Flashdisk, Anda bisa membuat bootable windows untuk menggantikan DVD, dan ini adalah cara yang paling praktis dengan beberapa langkah mudah karena Anda tidak perlu membeli DVD dan membakarnya. Cukup membuat USB Flashdisk Windows yang dapat di-boot untuk menginstal Windows 7, 8 atau 10 dengan menghubungkannya ke USB Flashdisk tersebut. Selain itu, ini juga gratis, yang Anda butuhkan adalah USB Flashdisk,  Windows Iamge ISO dan software khusus.

Namun, proses dan alatnya sebenarnya berbeda untuk instalasi setiap versi Windows. Sumber untuk mendapatkan file Windows ISO berbeda dan software yang diperlukan untuk membuat bootable USB Flashdisk juga berbeda (atau setidaknya prosesnya). Jadi, penting untuk mengetahui software mana yang Anda perlukan dan cara membuat bootable USB Flashdisk Windows untuk versi Windows (7,8 atau 10).

Diberdayakan oleh Blogger